Jumat, 23 September 2011

Aku anak baik

Salam pembaca hari ini gue akan menceritakan pengalaman gue hari ini , hari ini gue jadi anak yang baik hati *bangga* *liatin ketek* . kenapa bisa ? padahal biasanya gue nolongin kucing kecebur disungai aja enggak pernah (tentu saja karna gue gak bisa berenang dan kucingnya gak mau gue tolongin ) . kalian pernah menjadi anak baik . anak baik itu bukan anak yang membantu orang tua menyiram tanaman karna buat PR bahasa indonesia tapi anak baik versi gue ini terdiri dari 5 kriteria ini dia , cekiwew :


1. anak baik itu kalau kekampus / sekolah jalan pake tangan *ngendus ketek* #iamgoodboy


2. anak baik itu terlambat masuk kelas 30 menit celingak celinguk *liatin ketek* #iamgoodboy


3. anak baik itu ngebunuh kecoa yang lewat hanya dengan satu kaleng penuh HIT yang baru dibeli *bangga* *pake kupluk* #iamgoodboy


4. anak baik itu naek angkot kurang seribu , dimintaiin supir angkot liatin uang 50 ribu *lemparin bulu ketek* #iamgoodboy


5. anak baik itu ninggalin hamster dikosan tanpa diberi makan , akhirnya sang hamster gigitin jeruji besi * bangga * * digigit hamster* #iamgoodboy




Berikut anak kriteria anak baik menurut gue , kalau kalian ngelakuin itu semua kalian berhak menyandar istilah Goodboy ( Anjing anak baik) , 
sekian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar