Kamis, 29 November 2012

Doodle art , apaantu ?

Halloo hollaa , helloo dinoo balik lagi 
udah lama yah sejak postingan terakhir huhuhu 
alesannya sih gara-gara sibuk kuliah (sebenernya lagi males)
apa kabar kalian ? masih diPHP-in ?
masih dikasi iming-iming palsu dia bakalan putus dengan pacarnya yg sekarang.
Hihihhi kasian tapi kita senasib huhuhu
oke daripada berlanjut kesesi curhat mendingan langsung aja deh  

Postingan kali ini dinoo mau menerangkan tentang "Doodle Art",
kalian mau tau gak ? beneran mau tau ? mau tau aja apa mau tau banget ?
tapi tenang aja pak guru dinoo akan bantu kalian agar mengerti apa itu Doodle art,
inilah dia kita sambut pak guru dinoo *bunyi gendang* TADADADADADA
#Cetarrr #KemudianDisambarPetir.


Kalian pasti mau nanya "kenapa pak gurunya ganteng ?" , "kenapa baju pak gurunya gaul?"
"Kenapa topi pak guru mirip toga wisuda ?"
tapi pertanyaan ini gak bakalan pak guru jawab , kecuali pertanyaan "kenapa pak guru ganteng ?"
itu sudah bawaan dari lahir.
Oke pelajaran dimulai.
Kalian duduk yang tenang dan rapi yah , pak guru mau ngejelasin
tapi sebelum itu bapak minta tolong agar murid cowok semua pindah kebelakang ,
sedangkan murid cewek duduk disamping pak guru
kalo perlu jadi pacar pak guru Khak...Khak...Khak....
(itupun kalo berminat)

mungkin sebagian dari kalian tidak asing lagi mendengar kata doodle
(kalo masing asing belajar bahasa asing sanah)
kalo dalam arti bahasa indonesia sih doodle itu artinya " mencoret"
kalo dalam bahasa yunani sih pak guru kurang tau googling aja sanah.
karana itu mencoret / doodling merupakan cara yang paling mudah untuk menggambar karna
tidak perlu menggunakan base khusus seperti kanvas dan semacamnya ,
bisa menggunakan base biasa seperti kertas dan semacamnya dan
medianya pun cukup dengan pencil , pen dan bebas semau kalian.
Biasanya sih gaya doodling ini juga terkesan bebas , ada yang memiliki tema bahkan ada juga yang abstrak.
dan setiap doodler memiliki gaya mereka masing-masing (doodler sebutan buat para doodling) (yakali)

Kalian tau siapa penemu doodle art ini ?
Tentu saja bukan pak guru , sumpah bukan pak guru
pak guru cuma ikutan mereka , mereka yang salah , hukum mereka .
dari informasi yang pak guru dapat dari googling ama blog-blog yang lain ,
pak guru ketahui bahwa doodle ini udah ada sejak zaman dahulu
yang ditemukan didinding-dinding goa karna coretan-coretan itu dapat
dimasukkan dalam "Doodle art" , jadi nama penemu doodle itu mungkin Prof. Asabubaduba.
ato prof. Dubibadubbadududu  ato bebaslah kalian mau kasi nama apa
yang penting dia manusia purba
(asadudubabababa itu nama panggilan buat manusia purba) *yakali*

dan semakin maju jaman doodle ini juga semangkin berkembang , gak lagi susah-susah kegoa
buat ngegambar , dimana pun kita bisa menggambar doodle,
sebagai contoh , kalian pasti pernahkan mencoret-coret bangku sekolah kalian menggunakan pencil ato pen,
hal itu juga termasuk doodle , kalian menggambar , mengukir dan menulis contekan
pokoknya yang berbau coretan itu disebut doodle ,
ato kalian seneng nempelin upil kalian kebawah bangku meja kalian
kalo yang itu pak guru gak tau apa namanya mungkin "Upiler"
(sebutan buat pelaku tempel upil sembarangan)

Karna doodle ini adalah gaya yang sangat murah dan menyenangkan
maka dari itu *halah* , gaya ini cukup populer dimasa sekarang

nih pak guru mau pamer karya pak guru
masih jelek sih
bolehkan ? Apa ? Gak boleh ?
kamu pak guru pecat dari calon menantu .



(Peringatan buat yang LDR)








karna dinoo gak terlalu suka diwatermark ,
maka dan oleh karna itu *halah*
izin dulu yah kalo pengen mengkopi karya

sekian postingan kali ini kalo dinoo ada typo dan kesalahan
mohon dimaafkan
see you bye-bye :********

4 komentar:

  1. yang paling bawah lucuu banget, bikin yang versi anime dunng, hehe... oya lagi bikin prosa nih, follow ndkomen balik yaa, sankyuu...

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. maaf baru bales :'< , dinoo gak update blog , ide bagus kita lihat nanti :">

      Hapus