Jumat, 26 April 2013

Lagi Belajar Nyoret

Hai udah lama yah gak ketemu dinoo
dinoo balik lagi nih dengan versi revisi asik
sekarang dinoo udah punya jenggot loh walopun seuprit
oiyah , selamat taon baru 2013
(lebih baik terlambat setaun dari pada tidak mengucapkan sama sekali)
ini postingan pertama dinoo di tahun ini loh 
dikarnakan dinoo sibuk oleh tugas kuliah dan mencari pacar 
jadinya blog terbengkalai dan laleran dimana-mana :"<

dikarnakan sekarang jam udah menunjukan pukul 1.23 pagi 
dan karna besok juga dinoo harus jadi pengawas ujian nasional
jadi postingan kali ini isinya doodling dinoo selama setaun ini 
yuks cekidot cekitamedi ato cekimo... hmmmm bebaslah 




Tugas UAS disuruh bikin cover album buat sebuah band ato solo
mau tau nilainya?? hmm dinoo sih gak mau sombong tapi hmmm
baeklah hmmm nilainya hmmm95hhmm.. 








kalo ini mah doodle muka temen ,
tapi jadinya malahan lebih miripan kunti daripada manusia 
ywd c













kalo ini mah sketch iseng-iseng berhadiah piring 







kalo sketch ini buat mengenang Octopus (owl dinoo) yang mati 
karna di makan kucing , kucingnya sekarang masih dicari sama satpol pp
dan belum ketemu :"<
ciri-cirinya sih punya idung ama mata dua , terus mukanya mirip kucing gitu
kalo tau sesuatu kabarin dinoo yah :"<<


---------------------------------------------------------------

Gitu dulu yang dari dinoo dipostingan kali ini 
sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya 
dinoo mau nyanyi sambil boker dulu di jamban 
Bye-bye 






2 komentar:

  1. two thumbs!!

    untuk tugas yang nilainya 95.. cakep bgt tuu
    di tunggu karya berikutnya dino.

    BalasHapus