Rabu, 04 Desember 2013

Pacar Gak Harus Orang , Yang Penting Setia!!

Haloo dino balik lagi nih coy

udah lama yah gak ngeblog lagi 

kangen dino yah huhuhu , dino juga kangen kalian guys

*peluk satu-satu* eeets kalo yang cowo pelukan aja ama tembok sanah
dino cuma meluk cewe tau, 
tapi setelah dino pikir-pikir daripada melukin kalian satu-satu mendingan
kita langsung pacaran aja hahaha.


Dino Muncul Dari Permukaan Air 


Husss maaf-maaf dino  mulai ngelantur 
abis dino kemaren abis ditolak lagi sih huhuhu
jadi gini cerit.... (tahan dino tahan , jangan curhat)

Duh bahaya nih bahaya
gini nih kalo udah ngomongin soal cinta 
tai aja bisa jadi rasa cokelat 
tapi dino gak mau ah makan tai 
walaupun rasa cokelat ,mendingan dino makan pohon cokelat
biarin deh rasanya sepet.

Ngomong-ngomong soal pacaran 

Dino mau cerita ah soal pacar dino yang paling setia 
mendampingi dino setiap saat , disaat hujan , panas , senang , susah,
pas waktu dino kepleset masuk
comberan dia juga nemenin dino disitu , eh bukan nemenin di coberannya maksud dino
tapi setia di kantong dino.

Dan dia tidak lain dan tidak bukan adalah tadadada
Suppie si hengpon Blackberry tangguh dan perhatian ,
dino kasih tau yah ketangguhan Suppie yang gak ada di hengpon lain , catet :
- dapat tenggelam didalam air
- mudah dibanting
- bisa dilempar
- bisa juga ditangkap *lah*
dan yang paling hebat dari Suppie ini , dia punya trackball 
kayak roll on jadi kalo dino
lupa pake deodorant abis mandi, dino suka gosok-gosikin suppie ke ketek dino hehehe.

Karna itu suppie masih dipake ampe sekarang dan masih berfungsi dengan baik karna
si Suppie udah dino kasih susuk , hebatkan emang manusia aja yang pake susuk
nama susuknya itu simPATI ,kartu simcard andalan dino yang udah dino pake 1.374.384 tahun lalu 
tapi masih berfungsi dengan baik.
mereka gak bisa dipisahkan , kata Suppie kalo mereka dipisahkan , mereka
mau bunuh diri aja lompat genteng gitu katanya :(

Ini Foto Bareng Suppie tahun lalu
Dino Cakep Yah Kek Eza Gionino

Oiya dino ama suppie mau cerita nih pengalaman dino bareng Suppie
soal BB Group , jadi dino pernah punya satu BB Group , yah gak terlalu
gede sih anggotanya aja cuma 5 orang termasuk dino , jadi gini
dulu pas awal kuliah , dino itu belum punya temen soalnya dino
kan anak rantau yang perlu kasih sayang , jadi kita berlima itu
sebenernya ketemu secara gak sengaja di tempat makan deket kampus
, nah mulai dari situ kita 
berlima jadi deket banget kek Best Friend (bentar dino mau muntah dulu)
tiap hari jalan bareng , makan bareng dan lain-lain
nah dari situ salah seorang temen dino iseng bikin BB Group ini 
mau tau gak namanya ? duh namanya rada alay sumpah
dino aja malu nyebutinnya , jadi namanya itu "the Jeprut" 
tuhkan alay ,namanya mirip TPU pemakaman yah "the 
jeprut purut" ,kan dino bilang juga apa
jadi di BB Group itu isinya tentang contekan - contekan tugas kuliah 
, chat minta titip absen bahkan curhatan pribadi juga banyak hahahaha
nah gara-gara BB group inilah kita jadi makin deket lagi ampe sekarang
kayak surat ama perangko , lebah ama madu , udin ama peseknya *lah
dan itu semua tentu saja berkat Suppie , yang selalu setia menemani dino.

Ini Bukan Cover Album Boyband
Tapi Cover Buku Tulis Anak SD

Tapi sekarang Suppie udah tua , ia udah gak gaul lagi :(
layarnya udah rabun
terus keypadnya juga udah pikun
jadi kalo dino pengen mencet
huruf "P" si Suppie malah ngeluarin huruf "U"
padahal dulu suppie itu gaul banget loh , ia pernah dipake ama kak Chikita Medi
itu loh yang nyanyi lagu di obok-obok (eh itu Josua ketang)
dan kata dokter juga umur Suppie udah gak lama lagi
makanya dino bertekad buat ngejodohin Suppie 
biar Suppie bisa menghasilkan keturunan.
Karna tampang suppie yang pas-pasan 
jadinya rada susah kayaknya buat dapet kuturunan yang cakep.


Ini Loh Si Suppie
Hengpon Gaul Sebelum Masehi

Tapi tenang aja Suppie dino udah nyiapin calon yang sempurna kok buat Suppie
ini mereka , hengpon gaul , slim dan trendi eits jangan puas dulu dengan penampilan
luarnya , mereka juga punya kehebatan tersembunyi loh , pengen tau 
yaudin langsung aja dino perkenalkan calon-calonnya.

Ladies nyalakan lampu kalian...


Calon Tunangannya Si Suppie


Duh kalian calon-calonnya pada keren gini dino juga jadi bingung, 
tapi kalo dino sih lebih milih yang warna item 
soalnya kalo ntar nikah ama suppie ntar punya anak abu-abu
duh dino udah gak sabar.

Oiya buat mas kawinnya dino udah nyiapin simcard (ceritanya cincin tunangan)
yang pas yaitu kartu simpati , yap tentu saja dino gak asal milih,karna dino udah percaya
ama kartu ini dan 
simpati ini memiliki keunggulan yang gak kalah hebat sama Blackberry samoa 9720
keunggulannya , selain memiliki jaringan yang luas tentunya , kartu simpati 
juga punya keunggulan yang lain yaitu kita bisa mengaktifkan paket internet atau
paket blackberry dengan harga miring atau sama dengan MURAH!!! okee dino ulangi 

Lagi yah M-U-R-A-H ..... MURAHHHHHHHHH!!!!!!!

Uwowowowowowo

Bayangin aja nih 30.000 rupiah kita bisa ngeaktifin paket BBM, browsing , social media , bisa dipake
selama 3 bulan. 

Duh 30 rebu selama 3 bulan aduh qwwnenxbajbjc.... *mulut berbusa-busa*

Udah harga murah dapet paket keren lagi ditambah sinyal luas
jadi kalopun digunung sekalipun masih bisa update status , di FB , twitter ataupun
Path , aduh buat mahasiswa pengganguran kayak dino ini , rasanya kayak disurga
karna uang buat makan berlebih buanyak huaaahhhhh 

Itu Bukan Daster Yah
FYI Aja Sih

Dan, kalo dua pasangan seru ini udah bersatu (Blackberry dan simPATI) duh udah gaul 
maksimallah pokok nah mah , apalagi yang jaman sekarang apa-apa aja diupdate
, mau makan update , mau tidur update , mau bangun update , mau ke wc juga ngeupdate
terus ditambah dengan hengpon keren lagi duh
kalo udah pake ini mah kantong aman gak bakalan jebol kemana-mana.

Pasangan seru untuk share momen hidupmu

Pasangan Seru Untuk
Share Momen Hidupmu!

Cara cukup dengan mengetik "SOS90[spasi]REG kirim ke 333" gampangkan , 

30rebu buat 3 bulan loh , 3 BULANNNN 3 BULANNN (tanamkan ini di otak kalian).....

Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.telkomsel.com/blackberry


 oiya mau liat kehebatan calon tunangan si suppie gak ?
yuk ah cekidot 

simPATI BlackBerry 9720 




Duh udah malem nih 
dino mau tidur dulu ahh , besok mau upacara kemerdekaan
udah dulu yah postingan kali ini
cup-cup muaaach.... 



Rabu, 05 Juni 2013

Digital Love ~ Cinta Hanya Perlu Disyukuri(n)



Haloo everybody

Apa kabar ?

Udah makan belon ?

Udah mandi ? ato

Udah punya pacar ?

Apa masih single ? jaman gini masih single , dino dong udah double #LuKateSarimihIsiDua. eniwei berhubung dino lagi kurang kerjaan dan daripada dino ngeyot choki-choki mendingan dino  ikutan lomba ah.


Kalian pasti taukan komunitas blogger celana dalam terbesar di indonesia. Itu loh komunitas yang setiap anggotanya di wajibkan mengenakan celana dalam (semua orang juga pake sih) diluar  terus mengenakan sarung merah dan di baju mereka ada lambang S gedenya (eh itu mah superman). Kalian pasti tau deh ,ituloh yang habis ngeluarin buku pertamanya yang judulnya #DigitalLoveKK , eh masa gak tau sih , sini dino kasi tau , komunitas ini namanya Kancut Keblenger , salah satu komunitas perkumpulan para blogger diseluruh indonesia , dimana para blogger disini dapat sering pendapat mereka ,promosi blog ato lain-lain disini.
                            
                                      #DigitalLoveKK tampil perdana cihuyyy


Perjakancut KB (Bukan Keluarga Berencana) 


Hah oleh karena sebab itu #halah postingan dino kali ini dibuat buat ikutan #LombaNgeblog dengan tema #DigitalLoveKK yang disponsorin ama Kancut Keblenger dan Bukune ,karna hadiahnya rahasiyah , dino ngarepin sih dapet mobil senia ato pacar baru. sesuai dengan temanya berarti postingan kali ini bakalan berisi curhat-curhatan dino selama hampir emmmmmm....... okeh 20tahunan ini (dino udah tua ternyata sodara-sodara :’( ) , oke duduk yang rapi , buat yang cowok merapat aja deket tembok , kalo yang cewek sini biar dino peluk satu-satu, oke ceritanya dino mulai yah.


Cerita sekalian khotbah

*brb beli mesin waktu*  *kembali kekejadian setaun yang lalu*

Alkisah dimulai di sebuah kampus nyang jauh disana , hidupnya seorang pria hampir tua bernama titi*(sensor) , pria ini tergolong lumayan cakep dan lumayan emmmm.... wangi (oke dino emang narsis,trusss masalah buat you).

Yah hari-hari dino di kampus berjalan seperti biasa , kuliah makan tidur , kuliah makan tidur , gitu terus ampe kiamat.kecuali satu hari istimewa yang bakalan dino ceritain ini.

*ganti tampang serius ala jeremy teti*

Nb: Kata "dino" diganti pake "aku" , biar dramatis kayak di sinetron dan doain bisa naek haji

Aku termasuk orang yang cuek , gak terlalu peduli keadaan sekitar .Tapi di hari itu , ada yang menarik perhatianku , seorang gadis tomboy dengan senyum termanis sedang bercanda di pojok kelas bersama teman-temannya , pandangan mataku gak terlepas dari Al (ini inisial buat namanya , kalo kalian mau ganti jadi herman ato burhan juga boleh kok) sampai akhirnya kesenanganku terpaksa berakhir karna harus masuk kelas illustrasi pada waktu itu. Yah hari itu aku kurang beruntung karna tidak mengetahui nama dan kelas mana Al berada.

Beberapa hari berlalu sejak jumpa pertama itu , aku juga hampir putus asa karna tidak pernah ketemu dia lagi sejak saat itu , tapi tuhan memang baik , kalo kita tidak mencari , ia malah datang sendiri (kayak remote tv kalo gak dicari ada , pasti dicariin suka ngilang sendiri , aneh kan) lewat di pinggir jalan sambil ngenyot es cendol (oke es cendol Cuma karangan) , kali ini aku gak ingin ngelewatin kesempatan ini , aku ingin tau namanya , aku ingin tau dia anak fakultas apa , aku ingin tau segalanya tentang dia, akhirnya kuberanikan untuk mencoba menanyakan namanya. Tapi apa mau dikata kakiku terlalu kaku untuk digerakkan , nah untungnya aku punya seorang teman yang baik dan dapat dimanfaatkan dalam keadaan terdesak seperti ini nyohohoho #ketawasetan. Yah walopun sempat terjadi tawar-menawar harga agar temen mau memintakan namanya buatku dan walopun akhirnya dia salah denger namanya dan aku minta uangnya di balikin lagi separoh , akhirnya aku punya namanya oh tuhannnnn.

Mungkin kalian bertanya kenapa aku gak minta sekalian nomer hpnya , karna eh karena aku tipe orang yang lebih suka pdkt dengan cara berjuang keras terlebih dahulu. Jaman sekarang semua serba canggih cukup dengan nama lengkap saja kita udah bisa mengetahui kegiatan seseorang melalui sosial media mereka (kecuali kalo ia memakai nama-nama alay ) , itulah enaknya jaman sekarang gak kayak jaman dulu harus pake pager-pageran , ia kalo di rumahnya pake pager , kalo pake tembok terus kita mau menghubunginya harus gimana.

Malam itu aku men-search namanya di social media facebook dan berharap namanya gak alay dan susah dibaca dengan mata telanjang yang diharuskan membuka mata batin terlebih dahulu dengan mbah bedjo. Untungnya ketakutanku gak terjadi , ternyata nama facebooknya biasa saja. Malam itu keberanikan diri menekan tombol Add as friend di halaman facebooknya dan langsung mengubah profile picture terganteng yang aku punya (yang laen juga ganteng sih , Cuma yang ini lebih ganteng) , ini dia profile picture yang kupake waktu itu.


Mas Naga lyla pinjem badan ama keteknya bentar :(

Malam itu mataku terus menatap notifications facebook memastikan bahwa ia menerima pertemanan itu.

Aku bukan tipe cowok yang gampang suka sama cewek apalagi cowok (amit-amit) , aku juga bukan tipe cowok yang gampang pacaran dan nikah sirih (emang aku cowok apaan) dan aku juga gak terlalu suka tipe cewek glamour yang seneng pake rok seuprit dan pake high heels setinggi engrang dengan make up overcapacity , aku lebih suka cewek natural yang santai tanpa make up berlebih dan lebih senang menjadi dirinya sendiri (oke kalo kalian memenuhi kriteria tersebut silahkan kirimkan biodata kalian ke dino yah akakaka) dan jejaring sosial ini memudahkan kita udah menemukan cewek kita sukai , walaupun gak bertemu langsung tapi kita dapat lebih mengenal dirinya dari jejaring ini , contohnya twitter , sikap seseorang bisa diliat dari setiap tweet yang ia posting ditwitter , kita bisa tau ia orangnya ramah , judes atopun rempong, dan kita bakalan lebih berani mengungkapkan sesuatu lewat media ini dibandingkan secara langsung.

Oke lanjut , esok paginya akhirnya ia meng-confirm pertemanan yang aku kirim , dan akhirnya It’s time for PDKT (gak tau bahasa inggrisnya apaan).

*berubah menjadi pak guru dino*

*ini waktunya kelas*


Ini pak guru bukan Si Unyil

Pak guru bakalan ngasih tips buat kalian yang bingung memulai percakapan ato memulai PDKT di jejaring sosial

Simak yang baik anak-anak

TIPS DAN TRIK MEMULAI PDKT DI JEJARING SOSIAL :

1.     Kalian harus mulai dengan mengetahui hoby si cewek tersebut melalui info facebooknya ato tweet twitternya dan paling penting pastikan dulu apakah dia single apa tidak , jangan asal embat pacar orang ntar guguknya marah #eh
Contohnya:
(contoh ini semua yang pak guru lakuin waktu gombalin si AL , ini beneran bukan rekayasa)
AL  adalah anak desain yang hobi fotographi , ia sejurusan ama dino cuma bedanya dia anak semester atas sedangkan dino anak bawang.

2.      Berikutnya kalian coba untuk memuji karyanya dia ato mengerti hobinya dan bubuhkan sedikit pujian buat dia
Contohnya :
karya foto kamu keren emmmmmmmmm by the way senyum kamu juga manis.
Kalo step 1 dan 2 berhasil kalian dapat lanjut ke step 3 , tapi buat yang tidak , maaf anda kurang beruntung , coba lagi taon depan

3.      Mulailah melanjutkan percakapan dimulai dengan apa yang ia sukai ato segala sesuatu tentang dirinya

4.      Setelah melakukan obrolan selama beberapa hari di wall facebooknya ato mention twitternya mulailah untuk berlanjut ke step berikutnya yaitu kearah yang lebih pribadi seperti chat di facebook ato dm-an di twitter , mulailah untuk memberikan perhatian kepadanya tapi dengan menggunakan kalimat yang menarik
Contohnya :
Kalimat biasa “kamu udah makan belom?” kita ubah agar lebih menarik seperti
“tebak aku udah makan apa belon?”  , biasanya cewek akan lebih tertarik membalas pesan yang lebih menarik , pesan biasa akan dianggap membosankan

5.      Terakhir barulah kamu minta nomer hapenya dengan modus mau ngajakin nonton ato makan , insyaallah dikasi , kalo enggak kamu terjun aja kejurang ntar pak guru bantuin.

Itu dia tips dan trik PDKT berdasarkan pengalaman pak guru selama ini , oke balik lagi kecerita

*ganti baju*

*kembali lagi bersama jeremy teti *

Setelah ia mengconfirm facebook , aku melakukan PDKT sesuai petunjuk diatas , dan lumayan berhasil , akhirnya aku dan AL ketemuan buat nonton dan makan beberapa kali , yah aku sudah tau dia orangnya simple , asik dan lucu terlihat dari sikapnya , oiya aku lupa memberi tahu bahwa ia adalah cewek pemilik senyum termanis yang aku tau ngalahin senyumnya bidadari dan ibu peri (kecuali kalo ibu perinya sandra dewi).

Tips diatas ada tentu saja ada yang kurang yaitu step terakhir “penembakan” , proses ini adalah puncaknya tapi step ini gak perlu trik ato tips , ini semua tergantung kalian masing-masing , karna dino sendiri gagal melewati step ini hiks..hiks.. akhirnya kami Cuma berteman karna dia lebih menikmati pertemanan daripada pacaran , dia takut kalo putus nanti kita bakalan jadi musuh bukan pacar ato sahabat lagi.

Yah cinta emang gak harus memiliki dan gebetan gak bakalan selalu jadi pacar , dan aku pikir walopun jatuh cinta itu sakit tapi selalu ada perasaan bahagia saat-saat mencapai cinta tersebut . mungkin kita hanya perlu mensyukurinya karna bisa menciptakan kebahagian walopun pasti ada sakitnya , karna kita juga hidup dengan segala konsekuensi , gak ada manusia yang selalu hidup senang ato selalu hidup menderita . karena selalu ada lawan disetiap kata , sedih – senang , benci – suka , itulah hidup , tapi buatmu AL , aku akan selalu mengingatmu.bahkan menyimpan senyuman termanismu yang selalu membuatku jatuh hati berkali-kali ketika melihatmu tersenyum didalam hati , dan hari bersamamu akan kumasukkan dalam nominasi hari terindah dalam hidupku , thanks for you :).

Thanks for you AL :))

Yah gak cuma dino aja sih yang ngerasain pengalaman cinta digital ini alias Digital Love (ini bahasa inggrisnya bisi gak tau) , oiya masih banyak pengalaman cinta yang menarik loh , kalian tinggal aja cari buku Digital Love , disitu isiinya gak cuma tentang cinta yang tragis , ada juga yang menyenangkan , menegangkan dan penuh air mata (jir , bisi kayak sinetron 17 season) , kerenlah pokokna mah. Ini dia penampakannya :

By Kancut Keblenger.com
Keren pisanlah pokokna mah (dino ulang sekali lagi biar dramatis) apalagi penerbitnya @Bukune , penerbit yang paling dino suka sayangnya dia nolak pas dino tembak. buku ciptaan anak-anak @KancutKeblenger ini udah ada di gramedia seluruh indonesia , sok buruan naek angkot ke gramedia sanah , mau naek metro mini juga boleh , apa ajalah asal jangan naek odong-odong bisi jalan ditempat. Kalo dino sih mau pacaran dulu dalam mimpi. Dadah.









Jumat, 26 April 2013

Lagi Belajar Nyoret

Hai udah lama yah gak ketemu dinoo
dinoo balik lagi nih dengan versi revisi asik
sekarang dinoo udah punya jenggot loh walopun seuprit
oiyah , selamat taon baru 2013
(lebih baik terlambat setaun dari pada tidak mengucapkan sama sekali)
ini postingan pertama dinoo di tahun ini loh 
dikarnakan dinoo sibuk oleh tugas kuliah dan mencari pacar 
jadinya blog terbengkalai dan laleran dimana-mana :"<

dikarnakan sekarang jam udah menunjukan pukul 1.23 pagi 
dan karna besok juga dinoo harus jadi pengawas ujian nasional
jadi postingan kali ini isinya doodling dinoo selama setaun ini 
yuks cekidot cekitamedi ato cekimo... hmmmm bebaslah 




Tugas UAS disuruh bikin cover album buat sebuah band ato solo
mau tau nilainya?? hmm dinoo sih gak mau sombong tapi hmmm
baeklah hmmm nilainya hmmm95hhmm.. 








kalo ini mah doodle muka temen ,
tapi jadinya malahan lebih miripan kunti daripada manusia 
ywd c













kalo ini mah sketch iseng-iseng berhadiah piring 







kalo sketch ini buat mengenang Octopus (owl dinoo) yang mati 
karna di makan kucing , kucingnya sekarang masih dicari sama satpol pp
dan belum ketemu :"<
ciri-cirinya sih punya idung ama mata dua , terus mukanya mirip kucing gitu
kalo tau sesuatu kabarin dinoo yah :"<<


---------------------------------------------------------------

Gitu dulu yang dari dinoo dipostingan kali ini 
sampai jumpa lagi dipostingan selanjutnya 
dinoo mau nyanyi sambil boker dulu di jamban 
Bye-bye 






Kamis, 29 November 2012

Doodle art , apaantu ?

Halloo hollaa , helloo dinoo balik lagi 
udah lama yah sejak postingan terakhir huhuhu 
alesannya sih gara-gara sibuk kuliah (sebenernya lagi males)
apa kabar kalian ? masih diPHP-in ?
masih dikasi iming-iming palsu dia bakalan putus dengan pacarnya yg sekarang.
Hihihhi kasian tapi kita senasib huhuhu
oke daripada berlanjut kesesi curhat mendingan langsung aja deh  

Postingan kali ini dinoo mau menerangkan tentang "Doodle Art",
kalian mau tau gak ? beneran mau tau ? mau tau aja apa mau tau banget ?
tapi tenang aja pak guru dinoo akan bantu kalian agar mengerti apa itu Doodle art,
inilah dia kita sambut pak guru dinoo *bunyi gendang* TADADADADADA
#Cetarrr #KemudianDisambarPetir.


Kalian pasti mau nanya "kenapa pak gurunya ganteng ?" , "kenapa baju pak gurunya gaul?"
"Kenapa topi pak guru mirip toga wisuda ?"
tapi pertanyaan ini gak bakalan pak guru jawab , kecuali pertanyaan "kenapa pak guru ganteng ?"
itu sudah bawaan dari lahir.
Oke pelajaran dimulai.
Kalian duduk yang tenang dan rapi yah , pak guru mau ngejelasin
tapi sebelum itu bapak minta tolong agar murid cowok semua pindah kebelakang ,
sedangkan murid cewek duduk disamping pak guru
kalo perlu jadi pacar pak guru Khak...Khak...Khak....
(itupun kalo berminat)

mungkin sebagian dari kalian tidak asing lagi mendengar kata doodle
(kalo masing asing belajar bahasa asing sanah)
kalo dalam arti bahasa indonesia sih doodle itu artinya " mencoret"
kalo dalam bahasa yunani sih pak guru kurang tau googling aja sanah.
karana itu mencoret / doodling merupakan cara yang paling mudah untuk menggambar karna
tidak perlu menggunakan base khusus seperti kanvas dan semacamnya ,
bisa menggunakan base biasa seperti kertas dan semacamnya dan
medianya pun cukup dengan pencil , pen dan bebas semau kalian.
Biasanya sih gaya doodling ini juga terkesan bebas , ada yang memiliki tema bahkan ada juga yang abstrak.
dan setiap doodler memiliki gaya mereka masing-masing (doodler sebutan buat para doodling) (yakali)

Kalian tau siapa penemu doodle art ini ?
Tentu saja bukan pak guru , sumpah bukan pak guru
pak guru cuma ikutan mereka , mereka yang salah , hukum mereka .
dari informasi yang pak guru dapat dari googling ama blog-blog yang lain ,
pak guru ketahui bahwa doodle ini udah ada sejak zaman dahulu
yang ditemukan didinding-dinding goa karna coretan-coretan itu dapat
dimasukkan dalam "Doodle art" , jadi nama penemu doodle itu mungkin Prof. Asabubaduba.
ato prof. Dubibadubbadududu  ato bebaslah kalian mau kasi nama apa
yang penting dia manusia purba
(asadudubabababa itu nama panggilan buat manusia purba) *yakali*

dan semakin maju jaman doodle ini juga semangkin berkembang , gak lagi susah-susah kegoa
buat ngegambar , dimana pun kita bisa menggambar doodle,
sebagai contoh , kalian pasti pernahkan mencoret-coret bangku sekolah kalian menggunakan pencil ato pen,
hal itu juga termasuk doodle , kalian menggambar , mengukir dan menulis contekan
pokoknya yang berbau coretan itu disebut doodle ,
ato kalian seneng nempelin upil kalian kebawah bangku meja kalian
kalo yang itu pak guru gak tau apa namanya mungkin "Upiler"
(sebutan buat pelaku tempel upil sembarangan)

Karna doodle ini adalah gaya yang sangat murah dan menyenangkan
maka dari itu *halah* , gaya ini cukup populer dimasa sekarang

nih pak guru mau pamer karya pak guru
masih jelek sih
bolehkan ? Apa ? Gak boleh ?
kamu pak guru pecat dari calon menantu .



(Peringatan buat yang LDR)








karna dinoo gak terlalu suka diwatermark ,
maka dan oleh karna itu *halah*
izin dulu yah kalo pengen mengkopi karya

sekian postingan kali ini kalo dinoo ada typo dan kesalahan
mohon dimaafkan
see you bye-bye :********

Selasa, 12 Juni 2012

Belajar Bikin Papercraft yuk!! :3

hai eperibadi 
apa kabar ? 
apa kabar pacar kalian ?
udah putuskan? 

dinoo pengen ngajarin kalian bikin PaperCraft loh atau bahasa lainnya 
Cubeecraft atau PaperArt atau terserah kalian mau nyebutnya apa.
mungkin sebagian dari kalian gak tau apa itu Papercraft , 
jangan khawatir dinoo juga baru tau kemaren sore kok 
kalem aja bro

jadi papercraft itu adalah kertas kerajinan *iya gitu* 
, PaperCraft itu adalah seni membuat model/ figureyang biasanya 
terbuat dari lembaran kertas tebal atau karton 
(kenapa dino tau? dinoo abis googling tadi)
 , dan PaperCraft ini lagi populer sekarang 
makanya sekarang dinoo udah gaul karna tau cara bikin papercraft ini.
sebenarnya caranya lumayan gampang 
bentuk standar-nya bisa kalian download sendiri di sini.

dan ini contoh papercraft bikinan dino sendiri 


jangan dicopi yah ntar dinoo cakar :3

terus kalau kalian udah bikin sketsa monster / orang di Photoshop
, adobe illustrator , coreldraw dll

kalian bisa print dengan menggunakan kertas yang cukup tebal 
kenapa harus yang tebel dinoo?
karna eh karna kalo kertas yang tebel itu
kesannya keras , dinoo gak suka yang lembek
*pokoknya itu alesannya* *jangan ngelawan*

kalo udah hasilnya bakalan kyak gini 


terus kalian potong dengan rapi dan perasaan kalian 

lalu bakalan kayak gini hasilnya


terus kalian satukan bagian demi bagian dimuka dari bagian 
kaki terlebih dahulu 
terus dan terus karna dinoo capek ngejelasin dan takut kepanjangan 
langsung jadi aja deh 
TRADAAAAAAADADADAAAAAAA
HAH *pura pura kaget*


DINOOZOROO 
datang , bagi kalian yg mengalami masalah 
datang bulan , asmara , dan pengen cari jodoh 
pangil aja dinoozorroo , dinoo akan segera datang mengatasi masalah kalian :3

cukup deh postingan kali ini 
dinoo mau nge-mcd dulu 
kalo kata-kata dinoo ada yang menyinggung perasaan kalian
laporkan saja dinoo ke- KUA bersama pacar (cewek) kalian 
dadah :"3





Selasa, 29 Mei 2012

Beruntunglah Kalian !!!

haloo selamat pagi
eh udah siang yah , sori dinoo baru bangun hehehe
lagi ngapain aja 
udah mandi? udah makan ? udah transgender?
*apasih*

postingan kali ini 
diposting untuk orang - orang yang beruntung mukanya dino sketch (makin ancur)
dan tentu saja yang paling beruntung adalah dino sendiri 
kenapa?
karna dinoo paling suka sketch muka sendiri biar tampan MUEHEHEHEHEHE



who is it ? it's me , why he look awesome from original ,hmm Who's know?


(dijamin kalo udah ngeliat aslinya

bakal pingsan)
kalo yang ini buat penyanyi indie yg keren dengan lagunya "liburan indie , mongkey song , dll"
mbak endah  dan mas Rhesa aditya



direspon tapi diketawain -..- *yaudahsih*


kalo yang ini buat 
pacar impian yang ntah dimana 


kalo merasa cewek yg punya rambut
terus wajah cantik mirip diatas silahkan segera hubungi admin
, buat yang ngrasa cewek tpi abis transgender hmmmm
bolehlah 

kayaknya cukup deh buat postingan dinoo kali ini 
seyubaibai :'3

oyah lupa
kalau yang mau wajahnya dino sketch (biar ancur) atau mau ngantengin wajah
kirimkan biodata pacar (cewek) anda kesini
rikyrizaldy@gmail.com
dadah 




Kamis, 03 Mei 2012

Ingus itu gak enak guys , jangan dimakan :'(

haloo guys dinoo balik lagi 
udah 2bulan sejak postingan terakhir 


postingan kali ini berkisah tentang ingus flu & batuk 
kenapa ? 
karna dino lagi kena flu :'(
kok bisa ?
ketularan temen 
siapa dia?
bapaknya kerja apa ?
dia punya obeng gak ?
ok stop jangan kepo 


mungkin kalian juga banyak yang kena flu
abis musim hujan sih *iyagitu*
hujan tak kenal waktu 
saat pengen keluar cari makan eh hujan 
jadi deh makannya mie doaang *kenapa curhat* *terserah GUE*
datang aja pas kuliah , matahari menyinari dengan manisnya (baca: panasnya)

mungkin hal yang sering dialami oleh penderita sakit flu adalah kesepian 
kenapa ?
karna temen" pasti menjauh dari kita agar tidak ketularan 


kesepian gak punya temen , apalagi pacar , gebetan aja lagi


tapi tenang aja cara terbaik biar temen tetap deket 
walaupun kita lagi kena flu adalah
BUAT TEMEN KITA IKUTAN KENA FLU
zazazazaza 
agak jahat sih tp.... yaudah lah 


sini dinooo tunjukin caranya :

1. Batuklah ditempat yang menjadi arus keluarnya angin , seperti di kipas angin , ventelasi , AC dan lain- lain khusus kalo batuk di AC pastikan suhunya berada sekitar 26derajat , kenapa ? karna klo AC berada di suhu -10 derajat , yg terjadi malah kuman-kuman yg telah kita kumpulkan dengan susah payah akan mati dan tentu saja flu kita akan tambah parah akibat suhu minus *iyagitu* 





2. letakkanlah tissue ditempat yang sering dilalui temen yang akan kamu incar , dan pastikan dia berada diTKP saat melakukan hal ini zazazaza





3. meludahlah ditempat yang sering dilalui korban , ingat cara ini membutuhkan waktu , untuk itu diperlukannya headdrayer *bener gitu tulisannya* biar cepet kering dan kena sesuai sasaran zazazaza





4. selalu duduk disamping temen kamu saat pelajaran disekolah / matkul dikampus , usahakan seringlah mengobrol dengan mehadapkan wajah kekorban 





setelah melakukan cara diatas tinggal tunggu hasil , mungkin 2-3hari dia akan mengalami hal yang sama zazazazazazazazaza dan tertawalah dengan gembira zazazazaza
dan yang terpenting dari semuanya adalah lakukan trik-trik tersebut dengan pandangan mata tanpa dosa seperti pandangan para gadis desa yang lugu 
:'))


NB : buat anak baik jangan lakukan hal tersebut yah 
maf klo dinoo ada salah-salah kata yang menyinggung perasaan kalian 
*hadeh*
ambil sisi positifnya *emang ada* *kalo gak ada*
ambil sisi negatifnya aja okeh :"))

comic strip di atas terinspirasi ama nyunyu.com

Selasa, 27 Maret 2012

lagi kurang kerjaan , lagi kurang mandi

hai epiribadi 
ini yang dinoo kerjaan kalau lagi kurang kerjaan 
hmm sebenernya kerjaan sih banyak tapi males buat dikerjaan 
(baca : pengangguran) 
dinoo suka bikin sketsa wajah orang kalo lagi bosen 
mumpung lagi belajar gambar anatomi manusia dikampus
untung -untung mirip kadang wajahnya semplek , 
idugnya tiga mulutnya dua 
sangat memprihatinkan

pertama dinoo coba coba bikin 
wajahnya kak melsa buat ultahnya yg ke21



dan alhamdullilah yah susunya anto gak kenapa napa
orang suka yipiiiiii 


ini orangnya melsamales

terus kemaren coba coba bikin sketchnya khansa dinar 
itu loh yg ikutan indonesian idol
suaranya lucu wajahnya juga cantik *loh*
terus suaranya simpel lurus-lurus gitu 
"sekalilagimaafkanlahkarnaakucintakaudandia"
#Nyanyilurus
keren abislah suaranya 

ini sketsanya 



dan lagi lagi orangnya suka alhamdulilah yah , bukan karna susunya anto
tapi karna orangnya suka zazaza



berjuang terus khansa ilove your voice :*