Senin, 28 April 2014

Sehari Tanpa Internet ? Yakin ?

haloo gaes dino balik lagi nih 
maaf yah jarang ngepost 
abisnya dino lagi sibuk doing nothing nih
Nb : jangan samain dengan males yah 
oke sip

Ini dino lagi sibuk mikirin masa depan

kalian tau gak akhir-akhir ini dino lagi sedih
soalnya hmmmmmmm
kalian mau tau gak?
beneran mau tau?
yakin?
ntar nyesel lo


oke deh dino kasi tau kalo kalian maksa
dino sedih gara-gara gak bisa ngepoin tweetnya gebetan dino
soalnya paket kuota habis dan sekarang lagi akhir bulan
huhuhuhu nyeselkan tau
dino bilang juga apa.


Paket data internet habis
Ditinggal kawin lari sama gebetan


apa yang terjadi sama dia?
gimana kalo dia lagi deket dengan orang baru
gimana kalo gak ada yang ngingetin dia buat makan ato tidur
gimana kalo ternyata dia suka ngupil terus ditempelin dibawah meja
Gimana??????


tuhkan baru gak internetan sehari aja udah bikin was-was
coba kalo gak ada internet
bayangin susahnya nyari tugas kuliah tanpa punya buku
bayangin susahnya tau informasi terbaru tanpa melihat tv
bahkan dino mau nyari dosen aja harus googling coba


Apalah akoh ini pak dosen
Cuma korong dibawah meja :(((

ini skema kalo dino gak bisa internetan seharian

Sehari Tanpa Internet
Versi dino featuring Emma Watson


itu baru sehari loh apalagi kalo selamanya 
TIDAKKKKK
maka dariitu kita harus berterima kasih sama yang udah nyiptain internet
siapa itu?, googling aja sendiri paket dino abis
huhuhu


coba kita pikir kalo gak ada yang nyiptain internet
mungkin kita sekarang ini masih sibuk berburu buat nyari makanan.
huhuhuhu

Pikacho jaman dulu itu segede dinosaurus
FYI aja sih


karena internet menghubungkan kita dengan dunia 
kita bisa tau apasaja yang terjadi dibelahan bumi sana
kita dapat mengetahui informasi terkini,tercepat dan teraktual
atau terkini , teraktual dan terpercaya atau bebaslah
cukup dengan mengetikkan kata kunci
bahkan seperti gebetan misalnya 
kita bisa tau apa yang dia lakukan seharian , lagi makan 
lagi mandi atau lagi ngupil dari sosial medianya
duh dino emang kepoan naxnya teh


untuk kalian yang pakir kuota kayak dino 
telkomsel bisa jadi pilihan yang tepat 
selain disediakannya kuota internet yang gede
kalian gak perlu kuatir susah sinyal
tower telkomsel dimana-mana kok 
nyasar digunung aja bisa nemu tower telkomsel
keluar kamar mandi aja kita bisa langsung nemu tower telkomsel
Nb: itu buat yang rumahnya disebelah tower yah
kalo engga , pindah aja dari sekarang

Itu dino lagi tetelponan ama mang bakso langganan dino
Di Gunung

gimana gak hebat coba
apalagi telkomsel itu providernya negara kita indonesia
MERDEKA!!! MERDEKA!!!


kalo kalian ingin lebih tau lagi tentang Telkomsel
silahkan klik link dibawah ini





duh udah malem nih coy
dino harus buru-buru tidur 
soalnya besok mau meriksain kucing dino kedokter kandungan
dino pengen tau siapa sih kucing jantan yg tega menghamili si emeng
dadadadadadah 






3 komentar:

  1. kaka punya kucing? ada berapa? ( ._.)/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada banyak . di kampus satu
      di kosan tiga
      di kosan temen satu ~~~\( .___.)/

      Hapus
    2. kucing yg suka diem di fakultas desain itu?? punya kaka??
      mau liat mau liat (=^・ω・^=)

      Hapus