Sabtu, 19 November 2011

Lihat karyanya , Jangan tanya nilainya

hai guys , geys , gays selamat menikmati sabtu malem , bagi yang gak silahkan lari kepertigaan temukan pasangan yang lagi pelukan lalu tampar cowoknya , pegang perutmu lalu bilang mas ini anakmu. Oke buat yang cowok jangan lakuin ini karna kamu kita tidak mungkin itu ... kan *buka musik* *nyanyiin lagu* *kuhamil duluan sudah tiga bulan... silahkan lanjutkan* , okefine lagi lagi malah curhat .kali ini saya mau majang karya sendiri lumayan lah buat ngilangin gundah dihati

 1. ini disebut nirmana (mau nanya maknanya) titit titik ::
 oke lihat baik baik orangnya , mungkin merasa tertarik karna tuh cowok tampan lagi nyari temen malam mingguan.


2. ini namanya garis garis genit yang melengkung
okefine kali ini orangnya sexy banget gitu kayak kuda nyengir kegedean hidung *gosok hidung* *keluar 3G*

3. si guci imut gagal asistensi 
tuh guci apa panci , jangan liat nilainya oke segitu aja udah alhamdullilah yah susuanto gak kenapa napa


kali ini lagi pengen mamerin karya gue walau kurang keren lumayanlah buat belajar , dan jangan tanya kenapa sabtu malem gue gak keluar karna lagi sibuk mau UTS sih . okebye si u nek tem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar