Selasa, 27 Desember 2011

Ekspresi Blogger Indonesia

“Kebebasan Berekspresi”




hai kenalan saya hello dino , dinosaur malang yang kekurangan kasih sayang seorang kekasih , postingan dino kali ini berhubung mau ikutan lomba bermanfaat dan bikin gemuk dari Blogdetik.com membahas tentang “kebebasan berekspresi” , bebas disini bukan bebas nge-gamparin pacar orang (cowok tentunya) dipertigaan terus megang perut dan bilang ini anakmu mas , BUKAAAAAANNN . kebebasan disini maksudnya kebebasan kita sebagai manusia untuk meluapkan kreativitas didalam diri kita untuk sesuatu yang berguna #katabijak *bangga* *nyodorin ketek* . bebas juga bukan berarti kita bebas mengeluarkan ekspresi kita namun tidak sesuai peraturan yang berlaku sesuai undang-undang pasal ….. (ok itu lebay) kita bebas meluapkan kreativitas namun juga kita harus mengikuti peraturan , ada yang bilang “peraturan itu dibikin untuk dilanggar” coba kita cerna dari kata orang itu , anggaplah orang itu namanya bambang , kenapa harus bambang ? (ya terserah GUE , Sape LOE ) , disini coba kita cerna kenapa peraturan itu dibuat untuk dilanggar , kalau tau itu mah bagus sekalian aja jangan bikin peraturan , peraturan itu dibuat untuk ditaati dan untuk mengatur negara kita *oke sepertinya mulai gak nyambung* , coba kalau gak ada peraturan yang ngatur ,apa yang bakal kita lakuin ,contohnya kalau buang aer (anggaplah besar) ditempat umum bagaimana perasaanmu bambang pasti bau-kan (maksudnya malu) maka dari itu taatilah peraturan , oke kembali ketopik utama disini kita bisa meluapkan kreatifitas , contohnya hmmmmmmm mungkin bagi anak yang suka seni atau desain *ngacung jari* *nunjuk idung* kayak kita mungkin ingin bebas , seperti melukis lukis tembok (mural) , bikin grafiti , mendesain kamar , merobek majalah lalu ditempeldikamar selama itu ditidak menggangu ketertiban dan enak dipandang tentunya menurut dino sih sah sah aja , coba aja liat kamar dino yang super rapi dan bersih (kebalikan) :: 


Nb : anak baik jangan ditiru yah dijamin bakal sukses 
maka dari itu luapkan kreativitas kita agar bangsa kita gak kalah dari bangsa lainnya (agak maksa sih) namun #lagilagikatabijak , oke anak anakku bebaskan kreatifvitas kalian lanjutkan perjuangan mari kita "Ekspresikan Blogger Indonesia" , cukscaw 
Helloo Dino :’3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar