Senin, 16 Januari 2012

Cara ampuh nolak gombalan

halo selamat pagi menjelang siang
hari ini dino gak ada kerjaan 
makanya dino nge-blog lagi sebelum pikiran dino buntu 
langsung aja deh ! 

postingan kali ini dino mau ngasi kalian cara ampuh nolak gombalan 
buat yang sering digombalin yang gak gak , contohnya
bapak kamu itulah .. bapak kamu inilah .... helooo 
itu bapak gue terus apa hub nya ama GUEEEE 

oke cara simplenya menolak gombalan adalah tampar aja yang gombalin kamu
atau cara halusnya , ajak dia kejurang terus dorong secara halus , dan biar kamu tidak disalahkan 
lakukanlah pada tanggal 1 april , sesudah kamu dorong terus teriak aprilmop
dijamin kamu bakal masuk rumah sakit gila setelah melakukan intruksi ini 


namun ada cara yang lebih halus lagi 
contohnya :
om" genit : neng bapak kamu tukang bunga yah | kamu : hmmm | om" genit : karna menyemaikan cinta dihatiku
cih liat aja om"nya bahkan belom jawab aja dia ngejawab sendiri
tpi tenang aja dino kasi caranya 
" kamu : ahh abang bisa aja , bang bapak abang tukang sedot WC yah | om" genit : hahh apa neng ? | kamu : karna muka abang mirip kayak WC dirumah aku :'3 *pasang ancang-ancang* *lari lompat lompat*

terus kalo ada yang bilang 
" om" genit : kata orang kamu jelek , kata orang kamu pendek tapi kata aku kamu cantik luar dalam , (kamu bales gini) kamu : bang kata mama kamu anugerah , kata papa kamu keindahan , tapi kata aku kamu bencana luar dalam *ambil batu* *pukul kepala* terus bilang " aku dimana, kamu siapa , beha aku kemana " dijamin lolos dan ketapkan tantip

terus kalo ada yang bilang
"om"genit : neng kamu mau jadi pacar abang gak , abang bakal ada saat dibutuhkan (kamu bales) kamu : gak aah abang boong buktinya waktu bambang keperosok comberan abang gak nolongin "

kalo ada yang bilang 
"Neng aa atit peyut | (kamu bales) trus apa hub ama gue | aah atit aii | ia apa hubngan ama gue *gampar beha*"

ada lagi
kamu : aku tiep malem nyari" tempat buat nyimpen hati kamu | dimana itu ? | dikuburan deket rumah aku :'O

oke gimana bermanfaat-kan 
selamat mencoba dirumah
selamat masuk rumah sakit gila
selamat selamat pokoknya selamat 
Helloo Dino :3 (@RikyRizaldy)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar