Jumat, 09 Maret 2012

Sketch Book , Drawingpen dan jadilah

hallooo ever-i-badi 
udah lama dino gak bikin postingan terbaru nuichhhh *muncratt*
apa kabar ? baik baik aja kan 
gak kenapa-napakan
masih single kan 
*heh

dinoo pengen banget pamer sesekali mumpung lagi single gak ada kerjaan *heh* *tabok BH*
dino pengen ngeliatin hasil kerja keras dinoo belajar gambar
mulai nyari karekter gambar sendiri
dengan perjuangan yg sangat sulit 
mulai dari tidur 12jam sehari makan 2kali sehari dan mandi sehaari dalam 7hari
susah kan 


ini dia hasil kerja dinooo selama ini *nangis 3ember*

mulai belajar bikin karakter sendiri 

 oiya , waktu itu pernah iseng nge-gambar kak melsa yang cantik , baik yang rambutnya kayak ayu ting ting
terus bisa benjol kalo ditepok 

melsamales.blogspot.com

harapannya sih biar dibalas mentionnya 
tapi takdir berkata lain
ternyata dibales dongggg aaaaaaaaaaaaaaaa
seennneennngggg buuuuangggetttt *keselek obeng*
zazaza


sebenernya masih banyak sih yg pengen dipamerin tapi sayang , buat posting berikutnya aja deh
bye bye , sampai ketemu dipostingan dino yg lagi kurang kerjaan :*******


Tidak ada komentar:

Posting Komentar