Kamis, 03 Mei 2012

Ingus itu gak enak guys , jangan dimakan :'(

haloo guys dinoo balik lagi 
udah 2bulan sejak postingan terakhir 


postingan kali ini berkisah tentang ingus flu & batuk 
kenapa ? 
karna dino lagi kena flu :'(
kok bisa ?
ketularan temen 
siapa dia?
bapaknya kerja apa ?
dia punya obeng gak ?
ok stop jangan kepo 


mungkin kalian juga banyak yang kena flu
abis musim hujan sih *iyagitu*
hujan tak kenal waktu 
saat pengen keluar cari makan eh hujan 
jadi deh makannya mie doaang *kenapa curhat* *terserah GUE*
datang aja pas kuliah , matahari menyinari dengan manisnya (baca: panasnya)

mungkin hal yang sering dialami oleh penderita sakit flu adalah kesepian 
kenapa ?
karna temen" pasti menjauh dari kita agar tidak ketularan 


kesepian gak punya temen , apalagi pacar , gebetan aja lagi


tapi tenang aja cara terbaik biar temen tetap deket 
walaupun kita lagi kena flu adalah
BUAT TEMEN KITA IKUTAN KENA FLU
zazazazaza 
agak jahat sih tp.... yaudah lah 


sini dinooo tunjukin caranya :

1. Batuklah ditempat yang menjadi arus keluarnya angin , seperti di kipas angin , ventelasi , AC dan lain- lain khusus kalo batuk di AC pastikan suhunya berada sekitar 26derajat , kenapa ? karna klo AC berada di suhu -10 derajat , yg terjadi malah kuman-kuman yg telah kita kumpulkan dengan susah payah akan mati dan tentu saja flu kita akan tambah parah akibat suhu minus *iyagitu* 





2. letakkanlah tissue ditempat yang sering dilalui temen yang akan kamu incar , dan pastikan dia berada diTKP saat melakukan hal ini zazazaza





3. meludahlah ditempat yang sering dilalui korban , ingat cara ini membutuhkan waktu , untuk itu diperlukannya headdrayer *bener gitu tulisannya* biar cepet kering dan kena sesuai sasaran zazazaza





4. selalu duduk disamping temen kamu saat pelajaran disekolah / matkul dikampus , usahakan seringlah mengobrol dengan mehadapkan wajah kekorban 





setelah melakukan cara diatas tinggal tunggu hasil , mungkin 2-3hari dia akan mengalami hal yang sama zazazazazazazazaza dan tertawalah dengan gembira zazazazaza
dan yang terpenting dari semuanya adalah lakukan trik-trik tersebut dengan pandangan mata tanpa dosa seperti pandangan para gadis desa yang lugu 
:'))


NB : buat anak baik jangan lakukan hal tersebut yah 
maf klo dinoo ada salah-salah kata yang menyinggung perasaan kalian 
*hadeh*
ambil sisi positifnya *emang ada* *kalo gak ada*
ambil sisi negatifnya aja okeh :"))

comic strip di atas terinspirasi ama nyunyu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar